What can I do For You :

Friday, October 14, 2011

iOS 5 Sekarang Sudah Bisa Di-upgrade

AppId is over the quota
AppId is over the quota

CALIFORNIA - Upgrade terbaru dari sistem operasi populer pada perangkat Apple, yakni iOS 5 kini sudah bisa dibenamkan di iPhone, iPad dan iPod Touch.

Kapasitas yang harus disediakan pengguna untuk meng-upgrade iOS 5 sekira 700 MB dan dapat diunduh hanya dengan mencolokkan perangkat mobile pengguna Apple ke PC atau Mac dengan iTunes 10,5.

Namun di masa depan cara seperti itu sudah tidak lagi digunakan oleh para pengguna. Pasalnya pasca update iOS 5, pengguna nanti akan meng-upgrade sistem operasi secara nirkabel.

Seperti dilaporkan TG Daily, Kamis (13/10/2011), iOS 5 menawarkan 200 fitur baru, termasuk akses mudah ke iCloud, seperti iMessage, yang memungkinkan pengguna untuk mengirim teks, foto dan video antara semua perangkat iOS. Selain itu di iOS juga ada aplikasi Newsstand yang merupakan cara baru untuk membeli dan berlangganan koran atau majalah, serta Nutification Center secara all in one.

Beberapa fitur tambahan yang ada di iOS 5, antara lain :

1. Terintegrasi dengan Twitter, ketika pengguna log in pertama kali ke Twitter, maka pengguna langsung terhubung pada semua applikasi yang ada pada Twitter, seperti Foto, Kamera, YouTube dan Maps dengan hanya sekali tekan.

2. Aplikasi pengingat untuk mengelola tugas, seperti membuat tugas pribadi dan tugas kelompok yang terkait bersama-sama, serta mengatur waktu atau berbasis lokasi pengingat, prioritas dan tanggal jatuh tempo.

3. Kemampuan foto lebih ditingkatkan. Dalam hal ini iOS 5 menawarkan akses instan ke kamera dari tombol pengunci layar. Pengguna juga dapat menggunakan tombol volume up dengan cepat untuk mengambil foto, sementara garis grid opsional dapat membantu memfokuskan pengambilan foto dan sebagai pengunci eksposur sederhana pada satu subjek.

4. Game Center, dapat digunakan untuk menambahan foto ke profil pengguna dan juga dapat digunakan untuk membeli game baru dari dalam aplikasi.

5. Perangkat tambahan mengirim pesan, pengguna dapat menulis pesan dengan menggunakan alamat yang dapat ditarik langsung, serta bar dengan format baru yang dapat membuat huruf tebal, miring, garis bawah dan kontrol lekuk yang menarik.

6. AirPlayMirroring, fitur berbasis nirkabel yang mampu menampilkan semua yang dilakukan di iPad 2 ke HDTV melalui Apple TV. (tyo)

Peliculas Online

No comments:

Photobucket