What can I do For You :

Friday, October 14, 2011

HTC: WP Mango Akan Berhasil

AppId is over the quota
AppId is over the quota

TAIPEI - Bos High Tech Computer (HTC) Asia Utara, Jack Tung, optimis bahwa Windows Phone 7,5 dengan kode nama 'Mango' akan sukses nantinya.

Tung sangat antusias melihat industri ponsel pintar saat ini, dia mengatakan bahwa industri ini akan berkembang menjadi sebuah lingkungan dengan platform yang beragam.

"Dengan munculnya Mango, saya yakin platform itu akan menjadi sebuah tren yang berkembang di masa depan," kata Tung.

Dia mengatakan bahwa platform Windows Phone 7 tidak memiliki beberapa kriteria kritis, seperti dukungan bahasa China. Namun, Mango secara signifikan telah meningkatkan dukungan untuk konten lokal dan dukungan bahasa China.

Seperti dilansir Digi Times, Kamis (13/10/2011), Tung memperkirakan, jumlah pesanan Mango akan meningkat di kuartal ke empat nanti.

HTC dan Microsoft telah mempertahankan kemitraan dengan baik, menurut Tung mereka akan terus bekerjasama untuk memperluas pasar Mango nantinya.

Mango memiliki rival yang cukup berat di awal kemunculannya, yaitu Samsung Electronic yang saat ini memiliki pangsa pasar yang sangat kuat di Korea Selatan dan Cina.

Namun HTC telah berfokus pada penguatan lini produk dan penjualan. Tung berharap HTC akan melampaui Samsung dan menjadi smartphone terbesar di kawasan Asia Utara dalam tiga tahun ke depan. (tyo)

Peliculas Online

No comments:

Photobucket