What can I do For You :

Friday, October 14, 2011

Baterai Pengaruhi Penundaan Nexus Prime?

AppId is over the quota
AppId is over the quota

CALIFORNIA - Samsung dan Google seharusnya meluncurkan ponsel terbaru Google awal pekan ini, tetapi mereka memutuskan untuk menunda peluncuran dengan alasan yang belum terungkap secara pasti.

Berbagai rumor sudah muncul tentang mengapa keduanya menunda peluncuran ponsel dan sistem operasi Android terbaru mereka. Diisukan penyebab gagalnya peluncuran Nexus Prime yang menggunakan Ice Cream Sandwich (ICS) yang merupakan Android terbaru, dikarenakan menghormati meninggalnya Steve Jobs.

Seperti dikutip Softpedia, Kamis (14/10/2011), menurut sumber yang mengetahui situasi ini, selain kedua perusahaan menghormati meninggalnya Jobs, Samsung juga menemukan beberapa masalah seperti pada bagian baterai yang mempengaruhi penundaan peluncuran dari Nexus Prime.

Samsung dikatakan telah mencoba berbagai cara untuk memastikan bahwa perangkat ini akan memberikan pengalaman besar ketika melibatkan baterai sebagai sumber energinya, tetapi perusahaan juga ingin agar bobotnya tidak berat dan tebal, itulah yang mungkin menjadi masalah.
Sementara itu, ada info terbaru yang mengungkapkan penggunaan prosesor yang lebih tinggi. Ponsel pertama di dunia yang menggunakan ICS sebagai sistem operasinya ini dikatakan akan menggunakan prosesor bertenaga 1.5 GHz.

Selain itu, Android Forums menyatakan smartphone tersebut juga akan tiba di pasar smartphone dengan menggunakan TI OMAP 4460 chip didalamnya.

Ponsel terbaru besutan Samsung ini pun dikabarkan akan menggunakan layar sentuh sebesar 4,6 inci, ini merupakan yang terbesar di kelasnya dengan resolusi mencapai 720p. (tyo)

Peliculas Online

No comments:

Photobucket