What can I do For You :

Friday, October 14, 2011

Karena Apple Samsung Upgrade 3 Smartphone

AppId is over the quota
AppId is over the quota

SEOUL - Samsung Electronic, mengatakan bahwa mereka akan segera merilis versi upgrade dari tiga smartphone Galaxy di Eropa. Versi upgrade ini, untuk mencegah adanya pelarangan penjualan pada versi sebelumnya yang disebut telah melanggar paten Apple.

Seperti diketahui, Apple dan Samsung terlibat dalam pertarungan paten lebih dari 20 kasus di 10 negara. Samsung dan Apple, sedang dalam pertarungan untuk menduduki peringkat pertama, setelah mereka berhasil mengalahkan Nokia, yang telah memimpin pasar ponsel selama satu dekade.

Apple sedang berusaha untuk memblokir penjualan Galaxy dan Tablet keluaran Samsung di Belanda. Apple, mengatakan bahwa Samsung telah menjiplak mentah mentah gaya Apple yang telah dipatenkan, seperti dilansir Reuters, Kamis (13/10/2011).

Sebuah pengadilan di Belanda pada Agustus lalu memutuskan bahwa Samsung telah melanggar salah satu paten Apple pada tiga produknya, yaitu Galaxy S, S II dan Ace.

Pengadilan memberlakukan putusannya di beberapa negara Eropa dan menawarkan masa tenggang sampai tanggal 14 Oktober untuk mengatasi pelanggaran paten tersebut.

"Kami akan mengatasinya dan akan mengupgrade produk yang bermasalah. Produk tersebut akan segera dijual," ujar juru bicara Samsung, James Chung.

Mengenai tanggal peluncuran kembali versi upgrade tersebut, Chung menolak untuk berkomentar.

Langkah Samsung untuk meng-upgrade produknya ini diambil, ketika mereka sedang menunggu putusan dari pengadilan Australia pada hari Kamis nanti. Apple mengajukan permintaan untuk melarang penjualan Galaxy Tab 10.1 di negara tersebut.

Keputusan pengadilan Australia ini sangat penting, karena dapat mempengaruhi penjualan Samsung di sebelum Natal nanti. (tyo)

Peliculas Online

No comments:

Photobucket