What can I do For You :

Friday, October 14, 2011

Jaringan XL Setelah Gempa di Bali Masih Aman

AppId is over the quota
AppId is over the quota

JAKARTA - Gempa bumi berkekuatan 6,8 Skala Richter mengguncang Bali tadi pagi. Beruntung jaringan telekomunikasi di Pulau Dewata tersebut masih dalam keadaan normal.

Salah satu jaringan yang masih aman dan baik-baik saja adalah, milik XL Axiata. "Kami sangat bersyukur karena hingga saat ini dapat mengatasi dampak gempa tersebut terhadap jaringan, sehingga XL masih dapat melayani kebutuhan komunikasi pelanggan dengan baik," terang Head of Corporate Communication XL Febrianti Nadira, melalui pesan singkatnya kepada okezone, Kamis (13/10/2011).

Ira juga menambahkan, sampai saat ini tidak ada BTS yang mengalami kerusakan karena gempa di Bali tersebut, termasuk gangguan pasokan listrik yang menghambat pasokan energi ke BTS milik XL.

"Kami juga masih memonitor kondisi di lokasi dan bersiap untuk memberikan bantuan yang mungkin dibutuhkan masyarakat, terutama dari sisi kebutuhan terhadap akses komunikasi, yang dapat meningkat dalam kondisi seperti ini," tandasnya.

Secara keseluruhan, layanan XL di Bali didukung oleh sekitar 1.100 BTS (2G/3G), sehingga mampu memenuhi kebutuhan sekitar 2 juta pengguna, yang terdiri dari pelanggan dan pendatang/wisatawan di Bali. (tyo)

Peliculas Online

No comments:

Photobucket